Senin, 28 Mei 2018

Mengenal Lebih Dekat Keluarga PPM


Hallo Sahabat Blogger. Jumpa lagi denganku yang kembali menyapa setelah hampir 2 tahun vakum. Beberapa belakangan ini aku merindukan tentang dunia menulis. Entah hal apa yang membuatku rindu. Nah, dengan kembalinya aku di dunia blogger, aku akan menceritakan sebuah kisah warna-warni. Oke, langsung aja ya ini adalah  kisahku bersama sebuah keluarga. Keluarga yang tidak sedarah tapi dikumpulkan dengan tujuan yang sama. Keluarga yang unik dan  dipertemukan dalam satu organisasi yaitu UKMF Penelitian REALITY. Memang kalau di organisasi PPM itu kami sebagai divisi, tapi bagiku PPM itu adalah keluarga. 


 Bicara tentang keluarga ppm, apasih itu PPM?. Emm.. sedikit flasback tentang apa yang dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) PPM tahun lalu, Siapa lagi kalau bukan mas Nur Yono atau Mas Ion :P. Kalau ppm itu....
Para Pencari Makan?
Wkwkw, bukan. :D
Para Pejuang Masjid?
Wkwk bukan juga sih :)
Para Perindu Mantan?
Enggak lah :P 

Tapi PPM itu..... Pusat Pengkaryaan Mahasiswa ^_^. Selanjutnya, PPM itu ngapain aja sih? Apa aja yang dilakukan oleh keluarga PPM?. Oke-oke aku nggak merasa bosan untuk bercerita kok. PPM itu adalah divisi yang tujuannya adalah menumbuhkan atmosfer kepenulisan baik untuk pengurus maupun mahasiswa. Selain itu, bagian yang menarik dari keluarga PPM adalah siap mencarikanmu jodoh~uhuyyy. Jodoh?? ..iya Jodohh..Jodoh PKM maksudnya wkwk.

Sebelum aku menceritakan lebih jauh tentang keluarga PPM , ada sebuah pepatah “Kalau Tak Kenal maka kita Taaruf . Nah di PPM ini ada 11 orang termasuk aku :P. Langsung aja ya aku kenalkan keluaraga PPM ku.
Yang pertama ada Helmawati Solikha bisa dipanggil Helma. Ini nih ibunya keluarga PPM yang punya prinsip “yang penting dapur tetap mengepul”. ehhh bukan bukan. Helma ini yang membantu untuk selalu mengumpulkan anak-anak PPM. Dia merupakan salah satu partner selama di keluarga PPM.
Terus selain Helma ada lagi nih, Siapa aja ya?. Oke kalau mau tau tetap stay disini yaa. Selanjutnya ada Umi yang merupakan partner di PPM. Umi ini anak yang penuh semangat. Selain Umi, ada juga Galih. Galih ini orangnya murah senyum. Kemudian ada Irma yang selalu membawa keceriaan. Ada juga Bagus anak yang seru di PPM.
Nah, selain ada partner ada juga nih anak-anak PPM. Tapi jangan tanya yaa bapaknya siapa   belum punya soale wkwkwk.  Oke langsung aja aku kenalin anak-anak PPM laiinya. Ada Eva anak jurusan PGSD pintar masak dan bisa main Gitar. Ada Rima jurusan Kebijakan Pendidikan yanga anaknya peduli. Ada Anggun yang orangnya aktif dan juga Humoris. Ada Arifah yang anaknya lucu. Elsa yang selalu penuh semangat dan Hervina yang selalu ceria.

Nah, itu tadi ceritaku tentang keluarga PPM. Tunggu Ceritaku yang lain yaa...:D

#PPMPENDEKARREALITY2018
#KELUARGAPPM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar